PaK AnIs’S fAmILy

8 03 2008

Kejadian ini paling jadi (maksudnya: ter-jadi) pas tanggal 20 maret 2008 pas ayam tetangga gw lagi brangkat bwat “kerja malam alias dugem ama si codot”. Yap, yaitu jam 19.00 ato ba’dha isya’ kalo orang” Javanicus erectus yang ngomong.

Pas gw lagi asyk mainin mainan gw (jangan mikir yang gak halus ato ngeres!), tiba” bapak gw manggil nama gw 3 kali. handsome boy…handsome boy…hand!, sebelum bapak gw selesai ngomong gw langsung dateng sambil mgomong: “what’s up bro?”. seketika aja bapak gw njitak gw. gw mikir, kenapa bapak gw njitak gw yah?

ternyata bapak gw manggil gw bwat disuruh beli rokok di toko yang kebetulan punya pak ER-TE. pak rt gw nih aneh banget, gimana enggak! Namanya aja mirip cewek, trus mao lagi disuruh kawin ama anaknya lurah yang super gede kayak bledug anaknya kambing. trus hasil percampuran cemeng ma kebo itu seekor “gudel”.

gw ada cerita, pas gw berangkat beli aqua galonan, gw ngeliat istrinya pak RT (bledug) boncengan ma anaknya (gudel) yang juga super gudel itu. mreka naik sebuah kendaraan yang digerakkan mesin 2 roda yang dirakit di cina, called “Moccin”.

Bledug: del, naiknya agak ke blakang dong!! mama kesempitan nih!

Gudel: ni juga udah ke belakang! mama mao anaknya mati jatuh dari motor?

Bledug: kamu jatuh juga gak bakal cedera, kan udah mama kasih bantal berlemak dari lahir!

Gudel: biar gak gini mendingan beli mobil aja! kan bayaran papa gedhe!

Bledug: gedhe apanya, sarapan kita aja ngutang! paling juga bisa beli mobil dari jual daging kamu.

Ngedenger cerita itu, gw katawa dalam hati sambil ngakak tak berhenti. Dari kejadian itu gw gak mao lagi deket” keluarganya. gimana enggak, takut gepeng gitu. gw kan udah gepeng! TB: 165meter BB: gak gitu, kan pake’ rexona sister gw! heheheh99999x 🙂


Aksi

Information

Tinggalkan komentar